Tuesday, 19 September 2017

Peracik Obat Perangsang Wanita dari Jepara Tercyduk

BANGKAPOS.COM - Sudah puluhan juta rupiah diraup pelaku sindikat produksi, dan pengedar obat palsu Mohammad Nazarudin (38).
Uang itu diperoleh selama melakukan aksinya di Kabupaten Jepara.
Kasubdit I Industri, Perdagangan, dan Investasi, (Indagsi) Ditreskrimsus Polda Jateng, AKBP Egy Andrian Suez menyebut ada beberapa jenis dan merek obat yang dipasarkan.
"Beberapa jenis obat yang dijual yakni obat pelangsing wanita exitoc, exitoc green. Obat perangsang yakni Blue wizard, liquid sex, chlorofom Potenzol, sleeping beauty. Obat stamina pria yaitu forex Hermuno, Testo Ultra, dan Lhiforman Hammer of Thor," kata Egy saat gelar perkara di kantor Ditreskrimsus Polda Jateng, Senin (18/9/2017).
Menurutnya, bahan dan komposisi yang digunakan obat tersebut sama.
Cara pembuatan obat palsu cukup mudah yaitu obat perangsang wanita bahan bakunya adalah air mineral yang dimasukkan ke dalam botol.
Lalu air tersebut ditetesi menggunakan obat tetes mata.
"Selanjutnya, obat pelangsing bahan dasarnya dari serbuk kopi yang digiling di pasar kemudian dimasukkan ke dalam kapsul dan dikemas serta diberi label. Selain itu stamina pria yang bahan bakunya dari serbuk purwoceng yang dimasukkan ke dalam kapsul dan dikemas," ujarnya.
Pelaku memproduksi obat tersebut di rumahnya.
Selain itu tersangka juga membuat label dan kardus yang digunakan untuk obat ilegal itu.

No comments:

Post a Comment