Obat Lemah Syahwat Nangen Zhengzangsue



http://www.obatjamu.com


Nangen Zengzhangsu diproduksi oleh Hebei Luquan Shengwugongcheng Youxianggonsi. Ia diimpor ke Indonesia oleh sejumlah distributor besar, disalurkan ke agen sebelum dipasarkan oleh pedagang kecil, offline maupun online.
Siapa yang harus bertanggung jawab karena mememasukkan sildenafil ke dalam obat kuat Nangen? Rasanya sulit untuk ditelusuri. Kita tak bisa membuktikan pada titik mana pencampuran itu terjadi. Apakah di tingkat teratas (produsen) atau oleh pedagang kecil.
Terkait isu ini, BPOM RI terhitung lambat bereaksi, bahkan terlambatnya sampai 7 tahun. Karena tahun 2008 otoritas kesehatan Hongkong telah melarang peredaran Nangen setelah menemukan kandungan sildenafil, tadalafil serta glibenclamide (jenis obat diabetes) di dalamnya.

 Namun demi keamanan, sebelum mengkonsumsi obat kuat Nangen, pastikan semua syarat berikut wajib terpenuhi.
  1. Anda memang memiliki gangguan disfungsi ereksi (impotensi atau lemah syahwat).
  2. Tidak memiliki riwayat sakit jantung, penyempitan pembuluh darah, tekanan darah rendah, diabetes maupun gangguan liver atau hati.
Kunjungi dokter spesialis Andrologi maupun Urologi, dan lakukan check up medis lengkap untuk memastikannya
Seandainya seseorang sudah sering memakai Nangen, merasakan khasiatnya, dan selama ini tak terjadi efek samping apapun, selain sekadar sakit kepala dan flushing(wajah bersemu merah), ada kemungkinan orang itu memang telah memenuhi syarat di atas.

Comments

Popular posts from this blog

Dikira Obat Pembesar Alat Vital, Empat Remaja Pria Tewas Usai Tenggak Pestisida Mematikan