Obat Perangsang Wanita Bentuk Cair | MAX WOMAN

MAX WOMAN – Obat Perangsang Wanita Paling Manjur super ampuh membangkitkan dan meningkatkan libido nafsu seksual wanita secara alami 10 kali lebih cepat dari biasanya. Selain berkhasiat sebagai obat perangsang wanita alami, MAX WOMAN juga berkhasiat sebagai obat kuat wanita yaitu meningkatkan stamina seksual wanita agar lebih bergairah dan tahan lama saat berhubungan intim. Reaksi obat perangsang MAX WOMAN ini sangat cepat membuat wanita bergairah dan bernafsu ingin melakukan hubungan seksual.
Obat Perangsang Max Woman ini tidak dijual bebas seperti di toko obat atau apotik, hanya di toko online Kami obatlibido.com .
Manfaat dan Khasiat MAX WOMAN Obat Perangsang Wanita Paling Manjur
  • Merangsang gairah nafsu seksual wanita super cepat
  • Meningkatkan libido seksual wanita 10 kali lipat dari biasanya
  • berguna sebagai Obat Kuat Wanita (meningkatkan stamina seksual)
  • Mengembalikan gairah seksual wanita frigid dan menopouse
  • Menjadikan hubungan intim pasutri lebih intens dan bergairah
  • MAX WOMAN dapat juga digunakan sebagai obat kuat wanita bercinta dan menjadi hypersex secara spontan
  • Menjadikan wanita lebih agresif saat berhubungan intim
  • Menambah stamina seksual wanita kuat tahan lama becinta
Obat Perangsang Cair Max Woman adalah Obat Perangsang Wanita Alami berkhasiat sebagai obat frigit bagi kaum Perempuan dan dapat menambah gairah seksual secara spontan serta mampu meningkatkan nafsu birahi atau libido kaum hawa secara cepat dan maksimal.
Obat Perangsang Wanita Paling Manjur MAX WOMAN terbuat dari rempah rempah pilihan yang bekerja sebagai pembangkit hasrat seksual yang kuat juga sebagai ramuan yang ampuh untuk menyembuhkan frigiditas yang dialami kaum Wanita masa kini. Setelah melalui berbagai macam uji coba klinis dan Penelitian Laboratoris selama bertahun tahun, akhirnya ditemukan formula herbal khusus, yang Pas untuk membangkitkan nafsu birahi instan, namun tanpa menimbulkan efek samping sama sekali.

obat perangsang wanita cair max woman

Obat Perangsang Gairah Seksual Wanita Paling Ampuh Max Woman ini, apabila diminum akan menjadikan syahwat istri Anda meningkat dengan cepat, bahkan libido seksualnya bisa meningkat hingga 10 kali lebih besar dari sebelumnya dan menjadikannya hiper sex secara tiba tiba.
Obat perangsang wanita MAX WOMAN digunakan untuk mewujudkan fantasi sex kaum pria, karena wanita yang dalam keadaan terangsang akan lebih mudah menuruti keinginan pria, contoh untuk melakukan posisi sex yang dinginkan atau menambah durasi berhubungan intim pasangan wanita Anda yang mudah menurun.
Obat Perangsang Wanita MAX WOMAN merupakan zat yang aman digunakan untuk wanita dan bereaksi cepat sekitar 5 hingga 10 menit dan setelah zat kandungan MAX WOMAN bekerja maka selanjutnya terserah Anda.
Cara Penggunaan Obat Perangsang Wanita MAX WOMAN
Teteskan 7-10 tetes Obat Perangsang MAX WOMAN pada 1 gelas (200 ml) air secara merata (atau diaduk), lebih bagus jika minuman tersebut mengandung soda seperti Coca-Cola dsb. Berikan minuman tersebut ke pasangan Anda dan Tunggu reaksinya sekitar 10 – 15 menit
Reaksi yang di timbulkan obat perangsang MAX WOMAN :
  • Suhu tubuh merasa tidak teratur, gerah / resah atau biasa disebut dengan “horny” atau “sange”
  • Bicara tidak bisa konsentrasi dan tidak fokus
  • Duduk menjadi tidak tenang dan tidak bisa diam
  • Pandangan mata agak sayu, genit dan menggoda karena Libido / gairah sex meningkat
  • Obat Perangsang Wanita Paling Manjur MAX WOMAN bahkan dicari oleh kaum wanita yang berinisiatif untuk merangsang dirinya sendiri yang tujuannya agar lebih bersemangat dalam berhubungan seks sehingga lebih memuaskan pasangannya saat berhubungan seks.

efek samping obat perangsang wanita MAX WOMAN

Efek obat perangsang wanita MAX WOMAN bertahan hingga batas maksimal 4 jam sejak diminum, selama waktu tersebut wanita yang meminum obat perangsang wanita MAX WOMAN akan terus terangsang dan efek tersebut tidak akan hilang sebelum gairah seksualnya terpenuhi/ mencapai puncak orgasme super klimaks.
Obat perangsang wanita MAX WOMAN bekerja hingga mencapai titik klimaks pada wanita, sama seperti halnya kaum pria yang meminum obat kuat lalu ereksi, jikalau tidak terpuaskan akan berasa tanggung, mudah mara dsb. Begitu juga dengan wanita yang meminum Obat Perangsang MAX WOMAN, jika belum mencapai klimaksnya maka wanita Anda akan minta terus hingga terpuaskan.
Saran bagi Anda (pria) yang meneteskan Obat perangsang wanita MAX WOMAN ke pasangan wanita/ istrinya sebaiknya menyesuaikan diri dengan durasi sex pasangan Anda, biarkan si wanita mendapatkan orgasme terlebih dahulu sehingga pasangan Anda terpuaskan.
Penting!!
  • Jangan dicampur dengan susu atau air kelapa karena kedua jenis minuman tersebut dapat menghilangkan efek obat.
  • Jangan dicampur atau dikonsumsi dengan obatan lain.
  • Jangan berikan pada wanita yang sedang menstruasi/haid karena wanita yang sedang dalam kondisi tersebut memiliki fase tubuh yang berbeda, namun akan lebih bagus efeknya diberikan pas ketika selesai masa haid.
  • Menurut jurnal kesehatan, umumnya wanita akan lebih terangsang setelah mengalami fase menstruasi/haid.
  • Jangan berikan pada wanita yang sedang hamil atau sedang menyusui.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

harga obat perangsang wanita Max Woman

untuk harga Obat Perangsang Wanita Paling Manjur MAX WOMAN sangat murah dibandingkan dengan manfaat dan khasiatnya, yaitu Rp. 200.000;-/ Botol netto 15ml.

Comments

Popular posts from this blog

Dikira Obat Pembesar Alat Vital, Empat Remaja Pria Tewas Usai Tenggak Pestisida Mematikan